Rabu, 16 Januari 2013

Momo Geisha: Jadi Model Video Klip, Gampang!





Kapanlagi.com - Piawai menjadi seorang vokalis band, Momo ternyata juga handal untuk menjadi model video klip. Dalam video klip terbaru Geisha yang berjudul Seharusnya Percaya, Momo diplot menjadi model utama.
Beradu akting dengan model pria yang bernama Zitni Adam, Momo tidak merasa kesulitan. Dalam video klip ini, gadis cantik ini berperan menjadi pacar Adam.
"Kalau kesulitan jadi model video klip sih nggak ya. Mungkin karena udah terbiasa juga," ujar Momo yang ditemui disela-sela syuting video klip yang digelar di Gudang Studio, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (7/1).
Selain karena sering menjadi model video klip dalam lagu Geisha sebelumnya, lagu Seharusnya Percaya yang menceritakan tentang pria yang tidak percaya dengan kekasihnya karena terbakar cemburu, ternyata pernah dialami Momo.
Hal inilah yang semakin membuat Momo lebih mudah beradu akting dengan sang model pria. "Mungkin karena makna lagu ini pernah aku alamin juga ya, jadi aku gak kesulitan buat berakting," pungkasnya. (kpl/pur/mae) 

Sumber :  http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/g/geisha/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar