Rabu, 16 Januari 2013

Saat Momo Geisha Berusaha Tenangkan Pacar ...

Selasa, 08 Januari 2013 18:26 | 


Geisha


Kapanlagi.com - Sebagai salah pendukung lagu, band Geisha melakukan syuting video klip terbaru mereka berjudul Seharusnya Percaya, yang merupakan satu dari tiga single dari repacked Geisha. Dan sang vokalis, Momo, didapuk sebagai model video klip ini. "Hari ini kami sedang buat video klip terbaru Seharusnya Percaya dari repacked album directornya Renny Fernandez. Seru sih aku standby dari pagi jam," ujar sang vokalis, Momo di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (7/1).
Untuk konsep video klip, diakui sutradara tidak berbeda dengan makna lagu. Dalam perannya, Momo mencoba untuk menenangkan pasangannya yang sedang marah karena rasa cemburu.
"Video klipnya sendiri penggambaran dari lirik lagunya. Cuma ini lebih bicara simbol. Momo menenangkan pasanganya yang seharusnya gak marah dan percaya dengan hubungan mereka. Kalau hubungan masih gak percaya, gak akan berjalan baik. Di akhir cerita akan ada hujan turun yang menyejukkan hati pasangannya," jelas Renny.
Dengan adanya video klip ini, Momo berharap masyarakat bisa semakin hafal lagu Seharusnya Percaya yang sudah mulai diputar di beberapa radio.
"Harapannya 2013 single ini pada hafal laguny akarena kan udah keluar lama di radio. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat luas." pungkas Momo. (kpl/pur/dis/mae)

Lihat profil: Momo Geisha, Geisha 
Sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/g/geisha/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar